Latest topics
» Introduction
Thu Apr 19, 2012 2:02 pm by Sean-

» Hai X-Poi___________
Wed Feb 29, 2012 10:02 pm by Blade

» poocoongggggggggggggggg
Mon Jul 05, 2010 12:37 pm by ras

» bayangan pocongggggggggggggggggg
Mon Jul 05, 2010 12:28 pm by ras

» Perkenalan Jati Diri
Tue Sep 29, 2009 12:46 am by Cristal

» [Sharing]Clip Video Music Barat
Sat Jul 25, 2009 6:08 pm by yurinachan

» Address -X-Poison
Thu Jul 02, 2009 11:05 pm by yurinachan

» Curahin isi hati lo di sini
Thu Jul 02, 2009 10:13 am by obet-

» Market Game Ran Online
Mon Jun 22, 2009 1:48 pm by yurinachan

Affiliates
free forum
 


Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 36 on Fri Feb 04, 2011 1:56 pm
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Ran Online MP3


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


Cerita" Misteri.. Yang takut jgn buka yha..!!

View previous topic View next topic Go down

Cerita" Misteri.. Yang takut jgn buka yha..!!

Post  obet- on Mon Jun 22, 2009 12:34 pm

Cewek Misterius Di Tangkuban Perahu


Hi, kenalin nama aku Hanie aq anak baru di situs ini. Aq mau ceritain pengalaman nyeremin yang sebetulnya dialami ma aq n kaka aq. Gini ceritanya, waktu itu aq mau kemping di Tangkuban Perahu ma kaka n temen kaka aq. Kita tuh lewat bukit hutan gitu di belakang gunung, ya namanya juga malem sekitar jam 10 an kita jalannya dempetan apalagi ceweknya cman 2 orang. Nah di tengah jalan kita ketemu ama seorang cewe lagi lari kaya yang mau nyusul orang tapi seinget aq di belakang ga da suara banget deh kok cewe ini brani sie malem-malem sendirian? Nah karena bingung aq nanya ke cewe itu, "Maaf neng kok malem-malem sendirian kemana temennya?", kata aq. Trus si cewe ngejawab, "Mereka ninggalin aq udah pada didepan semuanya..!", gitu kata ceweknya (Tapi bingung juga cewe sendirian brani ke gunung malem-malem lagi). Singkat kata ya ni cewe itu jadi bareng bareng ma kita n kita dah nyampe ke tempat perkemahan. "Maaf ya kayaknya temen-temen aq ga ada, bisa ga aq nimbrung ma kalian?", kata si cewek misterius itu. Ya namanya kasian cewe ga ada temen, ya udah ma kita bolehin. Malem itu kita habisin ma becanda n ketawa. Nah singkat cerita kaka ma temen-temen dah pada tidur sedangkan aq ma cewe itu masih ngobrol. Dya ngajakin aq ngeliat ke Kawah Ratu, ya karna di Lembang dingin banget khan klo malem-malem aq aja yang pake jaket masih kedinginan tapi aneh banget tuh cewe cman pake kaos tipis aja, aneh kan. Ya udah karena larut ag tidur duluan, aq bilang ke dya tidurnya di sebelah aq aja. Karena dya masih ngeliatin kawah yah dah aq tidur duluan. Waktu cewe itu tdr disebelah aq, yang namanya hawanya tuh dingiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn banget, eh gga tahan deh mana serem lagi sebenernya aq ga tau ni cewe setan ato bukan, coz kakinya napak ke tanah trus pake baju biasa juga. Tapi anehnya waktu aq pegang tangannya dingin banget. Besok paginya si cewe itu pamit katanya mau nyusulin temennya, nah waktu si cewe itu pergi anehnya setelah lumayan jauh dari kita dya ngeliatin ke kita trus waktu aq merhatiin dya tiba-tiba ngilang ga tau kemana. Nah yang masih jadi penasaran tuh cewe orang atau ..... ah jadi takut sendiri. Ya udah, maaf klo ada banyak kesalahan kata yang aku ketik. Singkat kata kalo ga mau digangguin ma makhluk2 kaya gitu, mendingan kita berdoa menurut hobi dan kegemarannya masing-masing. He he.. perhatian makhluk halus selalu ada di sekitar kita. Salam Manis Hanie.
avatar
obet-

Posts : 53
Points : 82
Reputation : 3
Join date : 2009-06-06
Age : 24
Location : TangeranG

View user profile

Back to top Go down

Re: Cerita" Misteri.. Yang takut jgn buka yha..!!

Post  obet- on Mon Jun 22, 2009 12:36 pm

Hantu Yang Membalas Kebaikan Orang


Halo, para teman Primbon.. namaku Bwino (nama samaran). Dibandingkan cerita yang telah kubaca, ternyata cukup mengerikan juga yah. Tapi bagaimana jika dibandingkan dengan ini? Kisah nyata hantu membalas kebaikan orang yang menolongnya setelah meninggal. Seorang bernama Lequer meninggal tepat pukul 16.42 pada tanggal 14 Agustus tahun 1982 di Chicago, AS. Tapi sebelum meninggal, dia berkata "Ada seorang bernama Syeed telah menolongku, perbuatannya sungguh sangat berharga yang pernah kuterima, aku mau membalas kebaikannya sekali saja meski aku meninggal..". Setelah mengatakan itu, dia meninggal dunia. Banyak orang mendengar itu tapi merasa putus asa karena tidak mungkin bahwa orang yang telah meninggal dunia bisa membalas kebaikan orang lain. Akhirnya 2 tahun kemudian, tahun 1984, tepat tanggal 13 Agustus. Saat Syeed lagi sedang bekerja di perusahaan sebagai direktur, awalnya dia bekerja baik-baik saja, tapi tiba-tiba dia mengalami kerugian yang sangat besar karena jatuhnya saham dalam jumlah besar. Dia sangat strees dan bingung harus melakukan apa terhadap krisis itu, besoknya tanggal 14 Agustus, dia memutuskan mau menutup perusahaannya yang telah buka selama 32 tahun itu, tapi sebelum mensahkan penutupan perusahaan itu pada pukul 16.43, tiba-tiba datang berita yang isinya tentang saham baru dalam jumlah besar tepat pukul 16.42. Dengan itu, Syeed dapat melanjutkan perusahaannya karena adanya saham tersebut. Ketika Syeed penasaran dan ingin tahu siapa yang mengirim saham dalam jumlah yang begitu besar sehingga menyelamatkan perusahaannya. Setelah mencarinya, ternyata yang mengirim saham itu adalah direktur bernama Lequer, yang sudah lama meninggal 2 tahun yang lalu, padahal perusahaanya sudah ditutup lamanya 2 tahun tepat di mana Lequer meninggal dan sahamnya tidak pernah disentuh oleh siapa pun karena cuma Lequer yang tahu di mana simpannya.... nah.. sampai sini aja ceritanya, mungkin kalian tidak percaya cerita ini karena terlalu kebetulan atau tidak menarik. tapi cuma ini yang paling bagus.... maap yah kalo ada ketidakpuasan maupun kesalahan.. lol! lol!
avatar
obet-

Posts : 53
Points : 82
Reputation : 3
Join date : 2009-06-06
Age : 24
Location : TangeranG

View user profile

Back to top Go down

Re: Cerita" Misteri.. Yang takut jgn buka yha..!!

Post  obet- on Mon Jun 22, 2009 12:47 pm

Ketemu Pocong Di Jalan Yang Angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang tersohor pemberani, yg namanya hantu dia paling banyak berjumpa dan berbagai jenis, tapi untuk hantu yg satu ini, ia ketakutan luar biasa. Mulanya sewaktu ia pulang sehabis nongkrong bersama temen2.. Sekitar pkl 12 lebih kebetulan malam jumat, entah jumat apa aku gak tahu. Jalan yg ia lalui jelas jalan yg kebetulan angker tiada siapa yg berani melalui jln itu malam2, palagi sdh lewat malam. Ia sdh terbiasa lewat jalan itu mmg itu jln terobosan yg plg dekat dg rumahnya. Singkat cerita ia berjalan sendiri menyusuri jln itu, tapi anehnya mlm itu ia merasa aneh dan merinding bulu kuduknya, tapi ia anggap sdh biasa. Ia terus melangkah tiada rasa takut. Semakin lama katanya suasana semakin mencekam, yg anehnya lagi suara binatang malam pun tiada terdengar, yg ada hanyalah perasaan merinding yg luar biasa.. Lantas ia menghentikan langkahnya, ia lihat kebelakang, terus ia lihat sekelilingnya jauh2, tiada apa2 terlihat. Ia heran dlm hatinya berkata, tak ada apa2 ko suasana begitu mencekam.. Otaknya penuh tanda tanya, lantas ia keluarkan kata-kata sesumbar, yah mmg ia seorang pemberani! Belum ia selesai mengatakan kata2 itu lantas angin yg tadinya tenang berubah menjadi bergemuruh kuat sekali, seolah akan meroboh pepohonan, disaat suasana yg mengerikan itu terlihat pancaran sinar seperti kilat menyambar dan menerangi sekeliling, disaat itulah muncul sosok wujud yg menyeramkan dan tidak lain adalah hantu pocong yg penuh dg darah tinggi dan besar dg mata yg merah menyala melotot kepada dirinya, dia jadi panik dan seakan mau lari secepatnya, seseorang yg pemberani kini tiada berdaya. Sekujur tubuhnya lemas, mulutnya kelu untuk mengucapkan kata2, seolah olah terkunci. Dalam hatinya mau teriak minta tolong sambil lari sekuat2nya tapi apa daya semuanya seolah sudah di kunci. Semua persendiaan smakin lama semakin melemas sampai begetar seluruh tubuhnya untuk menahannya, sungguh luar biasa menyeramkan dan menakutkan sosok itu, tiada tersadar ia tergeletak ditanah, dan tahu2 ia bangun membuka matanya ia sudah berada di rumah dan kelilingi kedua orang tua dan saudaranya yg smua merasa ketakutan karna tak sadarkan diri selama 6 jam. Lantas ia sakit panas dan megucap ampun2 sampai selama dua hari, untunglah ada orang pintar yg menyembuhkanya. Setelah ia pulih maka ia menceritakan semua kejadianya tetang sosok hantu yang luar biasa menakutkan, dan kini ia berjanji tidak akan mengeluarkan kata2 sesumbar di manapun. Begitulah cerita temanku seorang yg pemberani dan kini telah berubah menjadi penakut.. Aku diceritainpun ikut merinding apalagi liat sendiri hiiyy ampun takut!!! Oh yaa temanku itu di temukan tergelatak di jalan itu oleh tetangganya waktu pagi hari.
avatar
obet-

Posts : 53
Points : 82
Reputation : 3
Join date : 2009-06-06
Age : 24
Location : TangeranG

View user profile

Back to top Go down

Re: Cerita" Misteri.. Yang takut jgn buka yha..!!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum